Kita Terima Service Printer Matot, Laptop, PC Infus Printer,Refill Toner,Buat WEB, Pasang CCTV FAST RESPON 0857 11 2000 35 / 021 364 84704 PIN 2939183D JABOTABEK , LUAR PULAU SAMPAI LUAR PLANET DI JABANIN JUGA .

PRINTERKU

Sunday, June 15, 2014

PRINTER MASA DEPAN DARI SAMSUNG YANG RAMAH LINGKUNGAN

Kali ini mbah ingin posting informasi printer yang ramah lingkungan monggo diliat
Produsen elektronik, khususnya printer berusaha mengurangi dampak kerusakan lingkungan dengan cara mengganti bahan packaging atau meminimalkan ukuran, apakah itu cukup?
Bagi Samsung ternyata itu belum cukup, perlu dilakukan sesuatu dengan printer itu sendiri dan inilah hasilnya.


Sebuah purwarupa (prototype) tentang printer masa depan diperlihatkan oleh Samsung dan disebutnya dengan Printer Origami.
Untuk mengurangi dampak lingkungan terhadap pemakaian plastik untuk cover yang ada di printer, printer Origami ini menggunakan bahan kardus yang 100% bisa didaur ulang sebagai pengganti cover plastik. Sesuai namanya (origami), kardus yang berfungsi sebagai cover ini datang dalam keadaan terlipat dan kita harus sedikit berusaha untuk membuat kardus tersebut menjadi sebuah cover, sisanya, anda harus memasukkan mesin printer ke dalamnya. Foto dibawah adalah gambaran kondisi ketika printer datang dalam keadaan cover yang terlipat dan terbagi menjadi 2 bagian.

No comments:

Post a Comment

pertanyaan