Kita Terima Service Printer Matot, Laptop, PC Infus Printer,Refill Toner,Buat WEB, Pasang CCTV FAST RESPON 0857 11 2000 35 / 021 364 84704 PIN 2939183D JABOTABEK , LUAR PULAU SAMPAI LUAR PLANET DI JABANIN JUGA .

PRINTERKU

Friday, June 13, 2014

CARA RESET CANON IPF6100

Lagi lagi mbah lagi ingin memberikan pengalaman mbah untuk cara reset canon ploter IPF 6100 , wah printer ini bukan main mahalnya karena biasanya untuk mencetak gambar gambar auto cad
Matikan mesin printernya.
Caranya yaitu cabut Jack AC, terus tekan tombol power pada control panel akan nyala sebentar terus mati, setelah itu tkan tombol powernya sekali lagi ( langkah ini untuk menghilangkan arus pada mesin tersebut ).
Tekan tombol : Feeder selection + information + power secara bersamaan.
Langkah tersebut untuk menampilkan menu Service Mode pada control panel.
Selanjutnya tekan Menu - Service Mode - tekan panah kanan pada control panel - setelah panah kanan muncul menu Display - terus tekan panah kiri lalu cari menu Initialize - setelah itu tekan panah bawah pada control panel muncul menu Warning - setelah itu tekan panah kanan cari tulisan W - Ink lalu tekan Enter / OK, selanjutnya muncul tulisan = pada samping kiri W - Ink
Pada waktu itu tunggu beberapa detik sampai tulisan = hilang dengan sendirinya, dan proses mereset Maintenance Cartridge sudah selesai.
Setelah itu untuk keluar dari menu Service Mode, caranya yaitu dengan menekan tombol power. Lalu nyalakan printer seperti biasa, untuk memulai proses percetakan.
Untuk mengetahui hasil dari proses pengresetan tekan information maka Capasity Maintenance akan kembali menjadi 100% NB : Tolong di cek Maintenance Cartridge nya apabila tinta pembuangan di tempat tersebut sudah penuh, tolong di kuras dan dibersihkan, dengan cara mengeluarkan spon kemudian dicuci dengan air tanpa diperas cukup dengan disemprot air sampai bersih, dan biarkan sampai kering.
Untuk Cartridge nya sendiri cukup di lap dengan tissue/ kain sampai bersih, apabila dibersihkan dengan air takutnya jika chip nya terkena air nanti bisa rusak.
Untuk sementara menunggu spon sampai kering gunakan tissue/ kain untuk pengganti spon sementara agar Maintenance dapat dipasang kembali.

No comments:

Post a Comment

pertanyaan