Kita Terima Service Printer Matot, Laptop, PC Infus Printer,Refill Toner,Buat WEB, Pasang CCTV FAST RESPON 0857 11 2000 35 / 021 364 84704 PIN 2939183D JABOTABEK , LUAR PULAU SAMPAI LUAR PLANET DI JABANIN JUGA .

PRINTERKU

Tuesday, June 17, 2014

CIRI CIRI VGA RUSAK DAN CARA MENGATASINYA

VGA merupakan hardware yang paling penting pada sebuah komputer atau laptop, karena memang jika VGA rusak layar akan tidak berfungsi jika kerusakan parah, meskipun kerusakan tidak parah kerusakan pada VGA akan mengurangi kenyamanan dalam bekerja ketika menggunakan komputer, sehingga perlu di ketahui juga ciri- ciri kerusakan VGA dan cara mengatasinya, karena kerusakan vga bisa terjadi karena soft dan bisa juga karena rusak hard warenya.
Bagaimana memecahkan masalah dengan grafis VGA
Kita menggunakan dua teknologi tampilan layar yang berbeda , ANSI untuk sebagian besar teks dan VGA untuk grafis .Kita menggunakan Graphics Adapter Virtual untuk menampilkan sebagian besar layar grafis seperti Sistem Data Spasial , Menu Utama dan Desain Road.
ntuk grafis untuk ditampilkan dengan benar , layar , kartu video, video BIOS dan driver terkait semua harus mendukung standar modus VGA 12 ( 640 x 480 piksel dan 16 warna ) .
Kerusakan VGA
Gejala non - conforming menampilkan kami temui meliputi:
semua hitam
Semua hitam dalam modus layar penuh
Hitam dengan berkedip kursor di kiri atas berdenyut
hilang bagian
pindah bagian
Kunci - up
transparan menu
Kursor mouse tak terlihat
Ikon jam pasir Beberapa
Flicker dengan gerakan mouse
Batas hitam besar
mengaburkan
garis tebal
Jika Anda memiliki masalah tampilan grafis di Geocomp seperti ini , ini adalah masalah hardware , bahwa kita tidak bisa memperbaiki dengan software , jadi kami sarankan bahwa Anda meminta komputer atau produsen display untuk nasihat .
Mengubah resolusi desktop Windows umumnya tidak akan membuat perbedaan apapun untuk Geocomp . Namun, cobalah boot Safe Mode di Windows yang muncul dalam 640x480 tanpa loading driver seperti video dan driver dongle Sentinel . Ini mungkin membuat Anda melewati masalah tampilan awal untuk menemukan Geocomp " perangkat keamanan tidak ditemukan " pesan .
Jika masalah adalah dengan komputer , biasanya bisa diperbaiki dengan cara menginstal driver video BIOS terbaru dari situs web produsen . Bahkan pada komputer baru , driver diinstal mungkin sudah berusia enam bulan atau lebih .
Kerusakan VGA
Kadang-kadang , kartu video yang berbeda adalah bagian dari solusi , namun, kami tidak dapat menyarankan kartu video tertentu untuk bekerja dengan Geocomp , karena pasar berubah terlalu cepat .
Jika masalah komputer notebook , cobalah menggunakan layar eksternal . Jika Anda memiliki komputer desktop , mencoba menukar layar eksternal .
Jika Anda memiliki layar lebar , lingkaran akan elips sampai Anda menyesuaikan proporsi dipajang di Configure Geocomp , Konfigurasi SDS Display.
Menambahkan port DVI membuatnya mudah untuk memiliki dua layar menjalankan sisi - by-side pada Windows XP . Dengan pengaturan ini , Geocomp ditampilkan pada layar utama Anda . Layar sekunder mungkin hitam atau mungkin mengulang Geocomp ditampilkan pada layar utama . Untuk kembali ke ke Windows , baik Geocomp keluar , atau ALT TAB

No comments:

Post a Comment

pertanyaan