Kita Terima Service Printer Matot, Laptop, PC Infus Printer,Refill Toner,Buat WEB, Pasang CCTV FAST RESPON 0857 11 2000 35 / 021 364 84704 PIN 2939183D JABOTABEK , LUAR PULAU SAMPAI LUAR PLANET DI JABANIN JUGA .

PRINTERKU

Saturday, July 5, 2014

CARA SERVICE LAYAR LAPTOP YANG BERGARIS



Kali ini mbah ingin sharing tindakan awal bagaimana cara mengatasi layar laptop bergaris

ada beberapa kasus garis pada layar yang memang tidak bisa di benarkan harus ganti dengan layar baru, namun tuan dan nyonya harus mencoba software keluaran adamu soft pixel repair 2.

PixelRepairer dapat digunakan untuk mencari dan memperbaiki cacat dan memantau LCD atau tv plasma piksel. Pengguna dapat menampilkan layar tes pada setiap monitor atau tv yang terhubung ke komputer. Itu membuat pencarian pixel yang rusak dengan mudah. Perbaikan didasarkan pada pengaturan daerah kecil di tempat di mana pixel yang terjebak ditemukan. Tidak perlu untuk berhenti menggunakan komputer, sementara layar adalah tetap. PixelRepairer bekerja di balik layar jadi anda tidak perlu menghentikan aktifitas anda dengan laptop saat sedang software ini dijalankan.

Fitur PixelRepairer
membantu dalam mencari piksel yang rusak, anda dapat membuat dan mengatur perbaikan daerah yang akan memperbaiki pikselnya yang terjebak. anda dapat terus menggunakan komputer, saat monitor sedang diperbaiki. tidak memerlukan instalasi library tambahan atau lingkungan runtime. dapat menangani banyak monitor yang terhubung ke komputer.

Jalankan program PixelRepairer.
Jika panel perbaikan tidak aktif, Anda harus mengklik tombol “Repair”. tombol dengan gambar plester menempel.
Tekan tombol “Add”.    Lalu PixelRepairer akan bekerja
Anda juga dapt mengatur posisi pixel yang terjebak tadi dengan ukuran resolusi laptop anda masing-masing tetapi jika anda tidak tahu posisinya biarkan saja pada mode defaultnya.
Minimalkan jendela program.
Tunggu sekitar satu jam.
Sementara PixelRepairer sedang memperbaiki monitor, Anda tetap dapat menggunakan laptop kesayangan anda.

Download Pixel Repair disini

Semoga sharing dari mbah membantu agan ya 

No comments:

Post a Comment

pertanyaan